Kamis, 23 Februari 2012

Cacatan Harisan : Merutuki Kegaptekan Diri Sendiri

Kamis, 02 Februari 2012


Gaptek.

Saya lagi pusing. Gak punya nomor rekening ATM yang aktif. Padahal itu perlu buat transfer bayar buku online dan nerima hadiah atau royalti. Tapi saya malah gak punya. Jangan tanya orang tua saya. Mereka juga gak punya.

Sebenernya saya punya kartu ATM. Baru bikin dan gak ada isinya. Saya gak tau itu udah aktif apa belum. Pas saya coba cek di mesin ATM terdekat, eh, malah keblokir gara-gara saya salah masukin PIN. Sedih banget.

Selain itu, saya juga gak punya blog. Mau ikut lomba blogfam mesti punya blog dulu. Oke, saya dipinjemin blog orang. Eh, pas daftar ke blogfam malah gak bisa. Gak tau lah. Pusing banget.

Moral of the day: Lagi pusing. Gak usah pake MOTD-MOTD.

Hikmah: Ini apa lagi? Dibilang lagi pusing.

2 komentar: